MELAYANI BAGI PARA PENGUNJUNG BLOG INI UNTUK DAPATKAN INFORMASI KOTA TOLITOLI
SETIAP JASA PERPAKET KAMI HANYA MEMINTA PULSA 10.000 UNTUK BIAYA JASA KAMI
TOLIS PRIMA SALAH SATU BIRO JASA MELAYANI PENJUALAN TANAH,MOBIL,MOTOR,RUMAH DAN LAIN LAIN JUGA MELAYANI ORANG YANG MENCARI TANAH,MOBIL,RUMAH,MOTOR DLL. KAMI TIDAK MENAIKAN HARGA DARI PENJUAL PRODUK KAMI ASLI DAN MURAH........KAMI JAMIN ...........
INGIN INFO DI LAYANAN KAMI KIRIM PULSA 10.000 KE HP. 085240666096 KEMUDIAN KETIK:INFO#PAKET A # LALU KAMI KIRIMKAN INFO YG ANDA INGINKAN

Software Iklan Baris Massal

STRATEGI SUKSES DI ARISAN XENIA

SISTEM INI SANGAT SEDERHANA DAN MUDAH DILAKUKAN..!!!!

Dear member ARISAN XENIA, salam PENUH HARAPAN ..!!!!
Perkenalkan, saya adalah Admin dari Arisan Xenia Club anda, yang menggunakan username Salsa2011 dan Salsa2011A. Saya mendaftar atas nama Karyanto Hubu. Dibawah ini adalah "STRATEGI & RAHASIA TERSEMBUNYI" yang diutarakan seorang upline yang bernama Bapak Nur Subagio.....(dan jika anda ingin lebih sukses lagi  dalam 4 bulan akan kami berikan rahasinya setelah anda terdaftar di Arisan Xenia Club )
Sebelum saya berbicara tentang teknik sukses, saya perlu memberitahukan bahwa ARISAN INI BENAR seperti yang dipresentasikan di websitenya. Maksud saya adalah bahwa di sini anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan 2 hal yaitu :
"MOBIL XENIA dan PROFIT SHARING 4% dari jumlah uang downline yg mengaktifkan status mereka masing2."

Mana yg lebih dulu diperoleh ?
Tentu saja PROFIT SHARING 4% itu yg akan anda dapatkan lebih dulu dibanding MOBIL-nya karena PROFIT SHARING tsb tiap terkumpul Rp100.000 sudah bisa anda tarik ke bank anda. Dan itu akan anda dapatkan terus menerus sampai Rp 177juta (seiring perkembangan group anda).

Ini sesuai dgn yg dijelaskan di member area.

INI NYATA..!!! ANDA BISA DAPAT Rp 177 juta + MOBIL dalam waktu 10 bulan S.A.J.A…!!!!


Baiklah, nanti anda akan saya tunjukkan beberapa bukti dari saya, tetapi sebelumnya saya akan membawa anda ke dalam suatu cara berpikir yang SEDERHANA SEKALI, tetapi sebagian besar orang (yg belum mengerti betul) akan mengatakan dan berpikir bahwa ini SUSAH.

Saya ulas sedikit MARKETING PLAN-nya yang sudah sama2 kita ketahui tapi mungkin belum anda seriusi, sehingga mungkin anda berpikir SUSAH dan PUTUS ASA.
Berikut ini ulasannya :
Pertama, anda akan mendapat profit sharing HANYA DARI MEMBER YG MENGAKTIFKAN STATUS-nya. Jadi, meskipun anda mempunyai group banyak sekali, tetapi mereka tidak mengaktifkan STATUS-nya, maka anda tidak mungkin dapat profit sharing. Profit sharing ditentukan oleh JUMLAH MEMBER YG MENGAKTIFKAN STATUS dan BUKAN TERGANTUNG DARI JUMLAH MEMBER YG MENDAFTAR DI BAWAH ANDA. (Anda bisa melihat STATUS downline anda di member area (sebelah kiri => “Daftar Downline”). Beruntung sekali sistem ini “sedikit memaksa” para pendaftar untuk segera mengaktifkan status sehingga anda tidak perlu susah2 untuk memfollow up mereka.SEDIKIT MEMAKSA” dalam artian sbb:
  • Bagi pendaftar yg statusnya BELUM DIAKTIFKAN (masih PASIF), maka orang tersebut tidak akan bisa mempunyai downline, sebab orang2 baru yg mendaftar akan diacak system dan diletakkan di bawah member yg sudah berstatus AKTIF. Jadi, yang sudah berstatus AKTIF, sudah bisa dipastikan bahwa dia akan mendapatkan downline dari hasil promosi upline-nya + dari hasil orang yg mendaftar lewat link umum (www.arisanxenia.com)
  •  Bagi pendaftar yg tidak segera mengaktifkan statusnya, maka system akan menghapus secara periodik para pendaftar ini, sehingga jika dia ingin menjadi anggota lagi, maka dia harus mendaftar ulang dengan harga yg berlaku saat itu. (Sekarang Rp 50.000, tetapi akan naik menjadi Rp 100.000) 
Ulasan yang ke-2 ini SANGAT-SANGAT PENTING…!!!!
Seringkali orang salah mengerti dan berpikiran negatif hanya karena mereka TIDAK MEMAHAMI ulasan / pembahasan / penjelasan saya yg ke-2 ini. Kalau ulasan yang pertama di atas membahas mengenai PROFIT SHARING, maka pada ulasan ke-2 ini membahas tentang waktu perolehan MOBIL. Jangka waktu perolehan MOBIL ditentukan oleh kecepatan terpenuhinya kuota dalam tiap level-nya sampai pada kedalaman 10. Dan system ini meng-ESTIMASI-kan 10 bulan. (saya rasa ini adalah waktu yang lama bagi para jago affiliate market yg ahli ilmu traffic, sebab sesungguhnya waktu 10 bulan itu bisa dipercepat jika anda mengerti dan memahami pemikiran yang akan saya jabarkan berikut ini ).
  
Baiklah… Berikut ini saya ulang sedikit tentang tabel marketing plan yg bisa anda lihat di website replika anda. ANDA HANYA AKAN MEMPEROLEH MOBIL JIKA KUOTA TIAP LEVEL TERPENUHI SEPERTI TABEL..!!! ( TAPiiiii… Jangan berpikir/ melihat “kulit luar-nya saja” karena anda akan mengatakan ini SUSAH, tetapi jika anda mengikuti cara berpikir saya, maka ANDA AKAN BENAR2 TAHU DAN BERSEMANGAT untuk mempercepat waktu 10 bulan itu).

Bulan KE-1 => LEVEL-1 HARUS TERISI 3 orang >> bisa (saudara anda), (teman), OR (dari hasil promo online)
Bulan KE-2 => LEVEL-2 HARUS TERISI 9 orang
Bulan KE-3 => LEVEL-3 HARUS TERISI 27 orang
Bulan KE-4 => LEVEL-4 HARUS TERISI 81 orang
Bulan KE-5 => LEVEL-5 HARUS TERISI 243 orang
Bulan KE-6 => LEVEL-6 ……… dst (kelipatan 3 dari level sebelumnya)
Bulan KE 7 => LEVEL-7 ……… dst
Bulan KE-8 => LEVEL-8 ……… dst
Bulan KE-9 => LEVEL-9 ……… dst
Bulan KE-10 => LEVEL-10 HARUS TERISI 59.049 ORANG

Anda jangan melihat angka 243 pada bulan ke-4 itu karena akan menimbulkan keraguan pada diri anda sebab anda tidak mempunyai LIST BUILDING (daftar nama orang yg anda kenal sebanyak itu). Kalau anda melihat angka 54.049 pada bulan ke-10 itu mungkin anda akan stress dan mulai berpikir bahwa ini SUSAH dan TIDAK MUNGKIN DILAKUKAN.
Tapi sesungguhnya semua itu SANGATLAH SEDERHANA dan SANGAT MUDAH DILAKUKAN
Kuncinya :
  • adalah : di angka 3 
  • adalah : bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri HANYA DALAM WAKTU 1 BULAN SAJA..!!!
KOK BISA…???? CUMA BEGITU AJA…???? 1 bulaan…????? => Iyaaaaaa….!!!!


BERIKUT INI AKAN SAYA TUNJUKKAN DAN SAYA BUKTIKAN BAHWA KUNCINYA ADALAH SEPERTI YANG SAYA SEBUTKAN DI ATAS ITU..
( Tentunya setelah anda mengaktifkan akun anda dulu baru bisa )

PERHATIKAN BAIK-BAIK..!!!!

BULAN KE-1 :
A.N.D.A. harus bertanggungjawab terhadap diri anda sendiri untuk mempromosikan link anda kepada orang sehingga ada 3 orang baru yg bergabung dan 3 orang itu begabung tidak lebih dari 30 hari sejak anda menjadi member. USAHAKAN, SETELAH ITU ANDA BISA PENSIUN DAN MENUNGGU WAKTU 10 BULAN. ( 30 hari = 3 orang dan cuma sekali aja yaitu di bulan pertama) => Anda bisa mengiklankan web anda, anda bisa ngobrol dengan teman di HP, anda bisa datang ke rumah teman, anda bisa mengajak keluarga dekat, dll. NANTI AKAN SAYA AJARKAN CARA JITUnya.
Misal :
A.N.D.A di bulan pertama melakukan promosi dan si-A..,si-B.., dan si-C gabung mengisi level-1 anda.
.
BULAN KE-2:
si-A bertanggungjawab kpd dirinya sendiri dalam waktu 30 berhasil mendapatkan 3 orang baru
si-B bertanggungjawab kpd dirinya sendiri dalam waktu 30 berhasil mendapatkan 3 orang baru
si-C bertanggungjawab kpd dirinya sendiri dalam waktu 30 berhasil mendapatkan 3 orang baru
Anda nganggur kan..??? Anda nggak ngapa-ngapain kan??????? Tapi lihat hasilnya…!!!!! Pada bulan kedua ini “level-2 anda” sudah terisi dengan 9 orang, dan ini SAMA PERSIS dengan yang di-ESTIMASI-kan oleh sistem dalam marketing plan-nya.
.
BULAN KE-3 :
A1 bertanggungjawab kpd dirinya sendiri dalam waktu 30 berhasil mendapatkan 3 orang baru
A2 bertanggungjawab kpd dirinya sendiri dalam waktu 30 berhasil mendapatkan 3 orang baru
A3 bertanggungjawab kpd dirinya sendiri dalam waktu 30 berhasil mendapatkan 3 orang baru
B1 bertanggungjawab kpd dirinya sendiri dalam waktu 30 berhasil mendapatkan 3 orang baru
B2 bertanggungjawab kpd dirinya sendiri dalam waktu 30 berhasil mendapatkan 3 orang baru
B3 bertanggungjawab kpd dirinya sendiri dalam waktu 30 berhasil mendapatkan 3 orang baru
C1 bertanggungjawab kpd dirinya sendiri dalam waktu 30 berhasil mendapatkan 3 orang baru
C2 bertanggungjawab kpd dirinya sendiri dalam waktu 30 berhasil mendapatkan 3 orang baru
C3 bertanggungjawab kpd dirinya sendiri dalam waktu 30 berhasil mendapatkan 3 orang baru
Anda nggak ngapa-ngapain kan..??? si-A, si-B, dan si-C juga ikut2an nganggur kan..??? TAPI LIHAT HASILNYA….!!!!

Pada bulan ketiga ini SAMA PERSIS dgn yang di-ESTIMASI-kan oleh system dlm marketing plan-nya :
Bulan KE-1 => LEVEL-1 SUDAH TERISI 3 orang
Bulan KE-2 => LEVEL-2 SUDAH TERISI 9 orang
Bulan KE-3 => LEVEL-3 SUDAH TERISI 27 orang
ITU BERARTIII ANDA DAN SEMUA ORANG BISA MENDAPATKAN MOBIL DLM WAKTU 10 BULAN JIKAAAA semua orang bertanggungjawab kpd dirinya sendiri dalam waktu satu bulan saja…!!!!

Eh… lihat tuh, tanpa disadari, anda juga mendapat PROFIT SHARING. Berapa besarnya ya..???
Prof Share = (3 + 9 + 27) X 4% X Rp 50.000 = Rp 78.000
Lumayan kan…? Bertanggungjawab kpd diri sendiri di bulan awal aja dapat Prof Share juga.
Jangan lupa bahwa Prof Share itu bisa anda tarik ke bank tiap kelipatan Rp 100.000 dan sampai nila totalnya Rp 177 juta. WOW…!!!! Dapat MOBIL dan DAPAT UANG…!!!!
Bagaimana kalau mendaftar lebih dari satu HAK USAHA ( >1-HU) missal 4-HU seperti saya..??? Tentu saja Profit Sharingnya totalnya akan menjadi 16% bukan 4%, trus mobilnya.?? Ya 4 laaaaa…!!!