MELAYANI BAGI PARA PENGUNJUNG BLOG INI UNTUK DAPATKAN INFORMASI KOTA TOLITOLI
SETIAP JASA PERPAKET KAMI HANYA MEMINTA PULSA 10.000 UNTUK BIAYA JASA KAMI
TOLIS PRIMA SALAH SATU BIRO JASA MELAYANI PENJUALAN TANAH,MOBIL,MOTOR,RUMAH DAN LAIN LAIN JUGA MELAYANI ORANG YANG MENCARI TANAH,MOBIL,RUMAH,MOTOR DLL. KAMI TIDAK MENAIKAN HARGA DARI PENJUAL PRODUK KAMI ASLI DAN MURAH........KAMI JAMIN ...........
INGIN INFO DI LAYANAN KAMI KIRIM PULSA 10.000 KE HP. 085240666096 KEMUDIAN KETIK:INFO#PAKET A # LALU KAMI KIRIMKAN INFO YG ANDA INGINKAN

Software Iklan Baris Massal

Sudah Lupa Tuh …

Sudah Lupa Tuh … Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Oleh: Agus Prasetyo

Di suatu sudut ruang tunggu dokter yang pengap, saya mendengar percakapan seorang ibu dengan anaknya yang masih playgroup. Ibu : “Apa bahasa Inggrisnya pepaya ?” Anak : “Papaya” Ibu : “Apa bahasa Inggrisnya belimbing ?” Anak : “Belimbing” Ibu : “Bukan nak. Bahasa Inggrisnya belimbing adalah starfruit”

Ibu itupun menanyakan beberapa hal lain lalu kembali bertanya apa bahasa Inggrisnya belimbing. Anak itu kembali salah menjawab. Ibu itu mulai kehilangan kesabaran, lalu berkata dengan suara keras: ”Ayo, ucapkan starfruit 10 kali”. Anak itu menurut tapi lagi-lagi salah ketika ditanya ibunya beberapa saat kemudian.

Kini ayahnya mulai kehilangan kesabaran juga dan ikut membentak anaknya serta mengancam akan membuang mainan anak bila si anak terus menerus tidak bisa menjawab.

Suatu kondisi yang tidak menyenangkan bagi anak tersebut. Namun mungkin kita juga melakukan hal yang sama.

Anak ibaratnya kertas putih. Orang tua dan lingkunganlah yang mengisinya. K
... baca selengkapnya di Sudah Lupa Tuh … Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu